Wednesday 20 February 2013

Sejarah lemak trans


Nobel Nobel Paul Sabatier bekerja di akhir tahun 1890-an untuk mengembangkan kimia hidrogenasi yang memungkinkan margarin, hidrogenasi minyak, dan industri sintetis metanol. Sementara Sabatier hanya dianggap hidrogenasi uap, kimiawan Jerman Wilhelm Normann menunjukkan tahun 1901 bahwa cairan minyak bisa terhidrogensi, dan proses dipatenkan pada tahun 1902.
Selama bertahun-tahun 1905-1910 Normann dibangun lemak pengerasan fasilitas di perusahaan Herford. Pada saat yang sama, penemuan diperpanjang ke skala besar pabrik di Warrington, Inggris, di '' Joseph Crosfield & Sons, Limited.'' Butuh hanya dua tahun sampai lemak mengeras bisa berhasil diproduksi di pabrik di Warrington, memulai produksi pada musim gugur tahun 1909. Tahun awal produksi berjumlah hampir 3.000 ton.
Pada tahun 1909, Procter & Gamble memperoleh hak di Amerika Serikat untuk paten Normann; pada tahun 1911, mereka mulai pemasaran pertama hidrogenasi memperpendek, Crisco (terdiri dari sebagian hidrogenasi minyak jarak). Keberhasilan lebih lanjut berasal dari teknik pemasaran berikan gratis buku masak di mana setiap resep menyerukan Crisco.

Proses hidrogenasi Normann's dimungkinkan untuk menstabilkan minyak Paus terjangkau atau minyak untuk konsumsi manusia, praktek yang dirahasiakan untuk menghindari konsumen tidak suka ikan.
Sebelum untuk 1910, diet lemak terutama terdiri dari lemak, lemak daging sapi, dan lemak babi. Pada masa Napoleon di Perancis pada awal 1800-an, jenis margarin diciptakan untuk memberi makan pasukan menggunakan lemak dan buttermilk; tetapi tidak pernah mendapatkan penerimaan di Amerika Serikat Pada awal 1900-an, kedelai mulai untuk diimpor ke Amerika Serikat sebagai sumber protein; minyak kedelai adalah produk. Apa yang harus dilakukan dengan minyak yang menjadi masalah. Bersamaan dengan itu, ada tidak cukup lemak tersedia bagi konsumen. Metode hydrogenating lemak dan mengubah lemak cair menjadi padat telah ditemukan, dan sekarang bahan (kedelai) dan "kebutuhan" (kekurangan mentega) berada di sana. Kemudian, berarti untuk penyimpanan, lemari es, adalah faktor dalam pengembangan lemak trans. Industri lemak menemukan bahwa hidrogenasi lemak disediakan beberapa fitur-fitur khusus untuk margarines, yang tidak seperti mentega, memungkinkan margarin dibawa keluar dari kulkas dan segera menyebar di sepotong roti. Oleh beberapa perubahan kecil pada komposisi kimia hidrogenasi lemak, mereka juga menemukan seperti hidrogenasi lemak disediakan unggul properti baking dibandingkan dengan lemak babi. Margarin terbuat dari kedelai hidrogenasi minyak mulai menggantikan lemak. Hidrogenasi lemak seperti Crisco dan Spry, dijual di Inggris, mulai menggantikan lemak babi dalam baking roti, kue, kue, dan kue pada tahun 1920.
Pada 1940-an Dr Catherine Kousmine meneliti efek lemak trans kanker.
Peningkatan produksi pangan lemak terus sampai tahun 1960-an sebagai diproses lemak hewan nabati yang digantikan di AS dan negara-negara Barat lainnya. Pada awalnya, argumen ini satu keuangan karena biaya yang lebih rendah; Namun, pendukung juga mengatakan bahwa lemak takjenuh trans margarin sehat daripada lemak jenuh mentega.
Ada saran dalam literatur ilmiah sedini 1988 bahwa lemak trans dapat menyebabkan peningkatan besar dalam penyakit arteri koroner. Pada tahun 1994, diperkirakan bahwa lemak trans menyebabkan 30.000 kematian setiap tahunnya di AS dari penyakit jantung.
Bulan Januari 2007, menghadapi prospek langsung larangan penjualan produk mereka, Crisco ini dirumuskan untuk memenuhi definisi Amerika Serikat Food and Drug Administration "nol gram lemak trans per serving" (yang adalah kurang dari satu gram per sendok makan).

1 comment:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete